Sunday 18 October 2015

#Review 7 Wedding Concept - Bandung


Yay, the last (but not least) Top 3 Vendor review :D

Saya pernah nulis tentang peran wedding organizer di sini. Dan ternyata, emang banyak juga yang nanya apa sebenernya fungsi wedding organizer, kenapa mesti pake WO kalau saudara besar banyak yang mau membantu, pake WO bikin bujet membengkak atau enggak, dan lain-lainnya.

Untuk wedding organizer, jujur saya emang gak banyak ikut campur saat milih. Karena ini yang di-deal-in pertama, sama mama dan kakak saya. Dalam artian, gak banyak survei juga buat membandingkan paket satu dan lainnya. Makanya baru ngeh juga ternyata sekarang wedding organizer di Bandung banyak banget ya :)) Malah, vendor katering, vendor makeup, rata-rata punya paket WO juga.

Tapi sejauh ini, saya puas sih dengan WO ini. Dan berhasil ngubah persepsi kalau pakai WO itu pasti mahal dan sedikit pilihannya karena harus serba rekanan. Karena kenyataannya gak kayak gitu.

Cut to the essence of this post, inilah review 7 Wedding Concept Bandung yang bikin saya puas dengan servis mereka:
1. Worth The Price

Saya ambil paket full, termasuk katering 1000 pax, foto, wedding entertainment, upacara adat, sanggar rias, MC, undangan plus thank you card suvenir 500 pcs , suvenir 500 pcs, wedding organizer, dekorasi resepsi custom termasuk janur dll, peralatan siraman (dekor area dan kamar pengantin + sound system + kecapi suling + gebyok siraman + bebungaan + pemandu dan pelaminan ngaras)

Dan dapet bonus: wedding ring about 10 gram custom, coffe break setelah akad 100 pax, mobil pengantin (jaguar/alphard/mercedes), prewedding treatment, 4 orang model untuk penerima tamu, makeup prewedd, tenda drop off full dekor, dipinjemin 9 kotak seserahan, dan voucher menginap di hotel berbintang di Bandung.

Karena resepsi saya 1000 undangan, berarti saya tinggal nambah 1000 pax katering resepsi, 250 pcs undangan, dan 250 pcs suvenir.

Sisanya berarti tinggal seragam keluarga besar, seragam bridesmaid & bestman, suvenir pengajian dan suvenir siraman buat keluarga yang "nyiram", photobooth, tenda siraman pengajian (buat di halaman atau jalan, kalau mau pake).

Dan harganya kalau dihitung-hitung bisa jadi lebih murah ketimbang ngurusin sendiri. Hemat biaya, waktu, dan tenaga, sih. Karena buat beberapa vendor, misalnya photobooth yang gak termasuk di paket, saya dapet diskon yang lumayan banget karena minta tolong ke WO jadi bisa pake "harga WO" :D 

2. Bebas Pilih Vendor!

7 Wedding Concept ini cuma berpartner dengan Mina Catering aja. Jadi paket yang saya ambil tadi udah termasuk katering dari Mina. Tapi untuk vendor lain, saya bebas milih :O

Ini salah satu alesan saya pilih 7 Wedding Concept, karena sejumlah MUA kelas A di Bandung, bisa masuk ke paket ini. Vendor undangan juga gitu, saya pilih rujukan dia dan hasil cetakannya emang gak main-main, sih. Rapi dan kertasnya bagus, tebel, gak gampang kegores.

Untuk penari upacara adat juga, saya pilih yang menurut saya sih oke banget dan agak ragu ketika mau inta tim itu untuk di nikahan saya. Surprise banget ketika tahu 7 Wedding Concept emang udah sering banget pake tim itu. 

Beberapa juga bisa dinegosiasikan misal kita pesen vendor ini yang agak below budget, sisanya dialihkan ke vendor lain yang above the budget.

3. Tim yang Super Sabar dan *ehm* Good Looking ;)

Siapa sih yang gak seneng kalau pas resepsi, tim Wo yang mendampingi kita manis-manis dan pake bajunya rapi? Hahaha. Selama akad, saya ditemani 2 cewek masih muda dari tim 7 wedding concept yang ramah dan baik-baik banget. Ngajak ngobrol, minta dicariin pacar, cerita-cerita, bikin tenang dan santai deh.

Cowok-cowok yang in charge di hari H juga banyak yang masih muda dan rapi dan sabar. Saya sempet agak ketus sekali pas ditanya apaa gitu, tapi mereka tetep sabar dan bisa bikin kita percaya, deh. Mereka juga punya 2 seragam yang rapi dan enak dilihat, satu untuk akad dan satu untuk resepsi.

Selain itu, pemiliknya yaitu Teh Osyi, juga sabar bangeeet. Saya ngeh sih, kalau untuk urusan kayak gini kadang saya rese dan over detail, but she nailed it. Tetep sabar. Dia juga bisa banget ngejaga dan melindungi mood pengantin. Thank you, Teh Osyiii :""")

4. Makanan, Aman!

Percaya atau enggak, ketika pengantin lain sibuk test food sebelum nikahan, saya belum pernah test food sekalipun! :)))))

Asli, kalau dateng ke nikahan pun, saya gak cobain katering, cuma liatin dekornya aja :)) Karena seperti yang saya tulis di sini, kita sebaiknya nyusun prioritas. Saya punya beberapa poin yang jadi concern saya, dan gak mau ketambahan pikiran lainnya. *EGOIS. HAHA*

Makanya, urusan makanan saya serahkan ke mama dan teteh. Lagi pula, mereka pasti lebih paham, sih. *alesan*

Dan di Hari H, yang pertama saya rasain adalah jus jambu yang tiap beberapa waktu dianter tim WO ke panggung pelaminan. Rasanya segeeer dan enak banget. Pas gitu pas dibutuhin. Haha. Setelahnya, baru nyoba menu-menunya dan enak! Sisanya juga dibungkusin buat di rumah saya dan rumah ybs, dan ada lumayan banyak!

5. Dekorasinya..... :')

Masalah dekorasi ini sengaja ditaro di belakang karena bakal panjang. Hahaha. Jadi ceritanya, saya sangat concern sama dekor. At least pelaminannya, deh. Pokoknya dekor jangan sampe keliatan kosong dan harus saya banget. *penganten mah boleh egois*

Sempet sedih juga karena backdrop pelaminan yang saya mau ternyata udah gak available. Terus saya sempet nanya-nanya ke vendor khusus dekor pernikahan Bandung... Gilak. Buat di Pusdai 100 juta! Nanya ke yang lain lagi, sengaja yang di bawah si yang pertama, start from 60 juta! Saya bengong aja itu setelah nerima email proposalnya. 

Oke dekor penting, tapi gak segitu juga sih. Buat apa? 4 jam dipasang terus dipretelin aja gitu. Gedung masih mending deh bayar sekian puluh juta karena beneran wadahnya. Ini buat dekor? Padahal selain bunga, dekor kan bisa dipake berulang kali. Yahilah Nel, mahal kali bikinnya. Oke, tapi tetep ajaaa T____T sampe H-2 minggu, ini bikin galau *.*

Terus mikir-mikir, kan udah dapet gratisan paket. Udahlah pake itu aja, dengan catatan harus detail mau pake yang mana aja. Terus saya ngobrol sama A Kiki dari Mina Catering, karena memang dekornya ini sepaket sama kateringnya. Kami langsung ke lokasi, dan dipetain dari mulai depan gedung sampe ke pelaminan mau pake apa aja. A Kiki juga kasih banyak masukan buat dekor ini. Saya sengaja minta seluruh gedung dicover kain putih biar lebih masuk ke konsep saya. Untuk kain putih ini memang ada biaya sewanya, sih. 

Terus sisanya, tinggal berdoa dan serahkan pada yang Maha Kuasa.... *tsaelah*

Hari H, gak sempet liat ke gedung karena langsung dimakeup. Terus baru tau dari papa yang abis survei gedung dan ketemu A Kiki, kalau semalem YBS dateng ke gedung buat make sure semuanya sesuai yang udah saya konsepkan. Ya ampunn. Sweet banget ini Xiaomi! :)) Setelah dikasih tau itu, gak lama YBS kirim foto semalem, beberapa dekor tapi belum rampung semua dan pelaminannya belum jadi. So, masih deg-degan karena  baru beberapa spot yang ke-capture.

Dan, begitu "mapag pengantin", masuk ke gedung... 



Sukaaa dekornyaa :") Itu secuil foto dekor saya kemarin. Meski saat saya jalan itu gak detail ngeliatin ke semua gedung, tapi sejauh yang saya liat, sesuai sama konsep saya.

Dua foto di kiri itu area luar (selasar PUSDAI) yang didekor semi garden dengan daun-daun hijau dan bunga (ada satu spot taman bunganya, cuma fotonya belum diresize dan saya... malas :|), dua foto di kanan itu area dalam PUSDAI dominasi putih dan emas, plus bunga turunan warna magenta yang serasi dengan baju keluarga inti saya. 

Hepi bangeeet. Bersyukur gak jadi deal sama vendor dekor lepasan. Hahaha. Karena dekor yang dari paketnya aja udah cantikk.

Beberapa temen juga komentar tentang dekornya yang bagus. Tapi yang paling bikin seneng pas dibilang selain cantik, dekorasinya menunjukkan saya banget.

Double happiness karena saya bisa mewujudkan resepsi yang saya inginkan dengan bujet yang gak bengkak. Bangga! XD *pengantin boleh egois tapi tetep pelit*

Oh iya, untuk foto lebih banyak bisa liat di ulasan TheBrideDept ini yaa: Pernikahan Adat Sunda Ala Annelis dan Andi 


83 comments:

  1. hello, happy wedding! anw, ngeliat dekornya bagus bangeet.. suka. jadi kepikiran buat pake mina yg include dekor juga. kalo menu2 nya gimana teh? enak semua?nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, terima kasih yaaa :) Menunya enak kok. Dari rasa dan jumlah, aman :) Banyak yang bilang sih empal gentongnya enak. Hehehe. Semoga lancar-lancar yaa persiapannya

      Delete
    2. Aku pengen sedikit cerita, jadi waktu itu teteh sepupu nikah di gedung kologdam, di daerah saparua gitu tempatnya. terus tetehku selama persiapan dari nol sampai hari H dibantu sama WO nya gitu, namanya HIS Kologdam. Selama persiapan sampai hari H mereka tuh helful banget, terus pada sopan dan ramah. ini yang aku suka. soalnya setiap kita ketemu dan ada kendala, mereka langsung kasih solusi gitu, solutif banget pokoknya. kita dilayani baik bangettt. sampai hal2 kecil yang tadinya ga kepikiran sama keluarga, mereka ikut reminding. di hari H juga eventnya rapih, dan vendor2nya udah profesional jadi kita ga perlu khawatir lagi kurang koordinasi atau segala macem. aku rekomendasiin ini, buat temen2 karena emang exellent experience deh. soalnya kalo aku nikah pun pengen pake HIS kologdam hehe. Kalo kalian penasaran sama WO nya, coba deh kontak ke 08112169111 / 022-20545848.

      Delete
  2. share info untuk vendor wedding invitation. bisa kunjungi webnya di www.uniquecardwedding.co.id , trims ya..happy wedding, salam bloger

    ReplyDelete
  3. Halo mbak..klo boleh tau mbak pake WO 7 Wedding Concept Bandung ini habis berapa ya? bias di share ke putami36@gmail.com ? terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii sudah di-email yaaa maaf banget baru liat komennya huhuhu

      Delete
  4. hallo mba, bisa share budget kah? tertarik bgt sama konsepnya. sukaa... kirim ke karinahulfiatri@gmial.com yaa
    makasih

    ReplyDelete
  5. Halo Mba,

    Saya penasaran bagt sama WO yang Mba Pakai, tapi ko cari google, ga ketemu yaa, ada websitenya atau boleh lihat budgetnya ga ya Mba, kalau boleh bisa tolong kirim ke emaiku ga: fardanegilang@yahoo.com

    Makasih Mba, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fardaneagilang@gmail.com

      Delete
    2. Hi Gilang! Udah dikirim ya emailnya, sorry banget telat huhuhu. Hope it still helps!

      Delete
  6. Kirim price listnya dong ke reka.purnama88@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Halo mbak..klo boleh tau mbak pake WO 7 Wedding Concept Bandung ini habis berapa ya? bisa di share ke hasnahmushaidahsofia@gmail.com ? terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Udah dikirim ya emailnya, sorry banget telat huhuhu. Hope it still helps!

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Happy wedding kak :) Blognya bagus banget kak ^^ Semoga langgeng sampai maut memisahkan :)
    Selamat pagi kakak. :) maaf numpang promosi ya. ^^
    Ada yang mau nikah? Tapi masih bingung cari Wedding Organizer yang profesional? Rias pengantin yang bagus dan *manglingi? Dan catering yang halal,enak, murah dengan dekorasi yang bagus tapi tetep dengan harga sesuai kantong anda?
    Gak cuma catering untuk nikahan aja lho, ada juga nasi box, racikan dan nasi bancakan. Rias untuk pengantin,wisuda,persewaan kebaya/beskap juga bisa. Yuk cek paket paket hemat kami di link kami http://www.bumentik.com dan http://dekorasipernikahanjogja.com/

    ReplyDelete
  10. Selamat atas pernikahannya ya...semoga bahagia dunia akhirat

    Siapa tahu ada yang membutuhkan infonya, Resep Bunda Catering menawarkan paket catering wedding mulai dari 37.5 juta untuk 1000 porsi dengan pilihan menu yang sangat bervariasi.

    Info lengkapnya bisa dilihat di http://www.resepbunda.biz/catering-pernikahan-di-bandung/

    ReplyDelete
  11. Teh tau tanya dong kira2 kalau pake mina catering tanpa WO biasa engga yaa??
    Boleh minta PL nya mina catering plus WO nya juga deh ke email herda.rachma12@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Udah dikirim ya emailnya, sorry banget telat huhuhu. Hope it still helps!

      Delete
    2. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

      Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

      FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

      KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
      1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
      2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
      3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
      4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
      5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
      6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
      7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
      8. Lucky Dip
      9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
      10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin


      Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
      Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

      Qonitah
      Whatsapp : 087889588933
      Instagram : @his_balaisartika
      No. Kantor : 022-73517149

      Gedung Bikasoga lt.1 (HIS Balai Sartika)
      Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Buah Batu

      Delete
  12. mbaa tolong kirim budgetnya dong ke email saya subekticahyawati@gmail.com
    makasih...

    ReplyDelete
  13. Halo mbak.. Kalo boleh tau mbak pake WO 7 Wedding Concept Bandung ini habis berapa ya? Bisa tolong kirimkan ke salmashafirafitriani@gmail.com? Terima kasih ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Udah dikirim ya emailnya, sorry banget telat huhuhu. Hope it still helps!

      Delete
  14. Bagus banget dekornya Teh, ga nyangka dekor kayak gitu dekor paketan, bagus banget soalnya

    ReplyDelete
  15. Hallo mbak, boleh share range budget nya mbak? Kalau ngga keberatan tlg dikirim ke putririzkydamayanti@gmail.com ya makasih :)

    ReplyDelete
  16. Hallo tertarik bgt baca reviewnya. Boleh tau budget seluruhnya berapa ke rizkiaristi@gmail.com ? Terima kasih!

    ReplyDelete
  17. Yuwana Annisa Yosfi27 December 2016 at 12:58

    Halo Mba, jadi penasaran sam WO 7 Wedding Concept. Dekornya baguuuusss hehe. Boleh minta paketan price listnya mba? saya juga lagi bingung milih2 WO yang bagus di Bandung. Klo boleh minta dikirim ke email : yuwana.yosfi@gmail.com Makasih banyak yah mba, semoga langgeng dan happy selalu, aamiin :)

    ReplyDelete
  18. Halo mba aku jg tertarik nih. Boleh yaa share budgetnya di acempakaws@gmail.com. makasihhh

    ReplyDelete
  19. Mau tau dong kak berapa budget semuanyaaa kalo pake mina catering sama 7 wedding concept kirim ke nurhayati.smkmik@gmail.com
    ya kak pliiiiiisss hehee

    ReplyDelete
  20. Hallo, bisa minta tolong dikirim juga budget pas pakai WO & catering ini? Makasih banget yaa... soalnya udah cari2 di internet ngga nemu , pdhl butuh banget buat estimasi biaya..hehe.. (email : lynxscyclone@yahoo.com)

    ReplyDelete
  21. Hallo kak kalau boleh saya minta dikirim juga abis budget berapa dan price list all in nya ke triwulan1407@gmail.com
    saya lagi cari cari refrensi juga kak
    Terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  22. Mirda Ulfah Hardimura27 January 2017 at 00:14

    Teteeeh itu bagus bgt konsepnya , jadi tertarik pake wo iniii , sekalian pgn tau pake mua nya siapa teh? Sama yang untuk upacara adatnya juga bisa diinfoin teh? Mau minta pl nya juga ya teh punten hehe ke mirdaulfahhardimura@gmail.com haturnuhun sateuacanna :)

    ReplyDelete
  23. Halo teh kalau bleh share budgetnya finasilmifebriyani@gmail.com. Makasih the :)

    ReplyDelete
  24. Hallo teteh, cantik banget konsepnya. mau dong teh share budgetnya ke widyarahayuss@gmail.com. makasih teh hohohohooo

    ReplyDelete
  25. Halo kak jd tertarik pake WO ini, boleh kah minta price list nya ke rizki.purnamad@gmail.com makasih kak

    ReplyDelete
  26. http://kontraktorpartisipameranmurah1.wordpress.com
    http://partisipameranayu.blogspot.co.id
    http://kontraktorpartisipameranmurah2.wordpress.com
    http://kontraktorpartisipameranmurah3.wordpress.com
    http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id
    http://partisipameranmurah1.wordpress.com
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://partisipameran-gntec.blogspot.co.id
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://jualsewapartisipanelna.blogspot.co.id/
    https://sewapartisipameran1.blogspot.co.id
    http://sewapartisipamerangntec.blogspot.co.id/
    http://partisipanelphoto.blogspot.co.id/
    http://standpamerangoodnews.blogspot.co.id/
    http://partisipameran3.wordpress.com
    http://partisipameran4.wordpress.com
    http://partisipameran5.wordpress.com
    http://partisipameran6.wordpress.com
    http://kontraktorpamerantangerang1.blogspot.co.id/
    https://youtu.be/8W6NOqK6LBk
    http://partisipameran2.wordpress.com
    https://partisipameran1.wordpress.com/
    http://pusat-penyewaan-partisipameran.blogspot.co.id/
    https://prezi.com/v2nxdmpnzfou/partisi-pameran-085100463227/
    http://sewa-partisi.blogspot.co.id/
    http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id/
    http://kontraktorpartisipameranmurah1.weebly.com/
    https://partisipameranjakartatangerang.wordpress.com/
    https://www.linkedin.com/in/partisi-pameran-28392413a/
    http://kontraktorpartisipameranmurah1.over-blog.com/
    http://partisipameranratuayu.blogspot.co.id/2016/05/partisi-pameran-standar.html
    https://jualsewapartisipameranmoti.blogspot.co.id/
    https://jualanekatendaroder.wordpress.com/
    http://sewapartisign.blogspot.co.id
    http://goodnewstenda.blogspot.co.id/
    https://jualroder.wordpress.com/
    http://jualanekatendaroder.blogspot.co.id/
    http://jualanekatendagoodnews1.blogspot.co.id
    https://tendarodergntec.wordpress.com/
    https://www.linkedin.com/in/partisi-pameran-murah-aab839140/
    http://partisipamerangn.blogspot.co.id/
    https://tendaroderindonesia.wordpress.com/
    http://jualanekatendagoodnews1.blogspot.co.id/
    https://tendakerucutgoodnews.wordpress.com/
    https://jualriggingalumuium.wordpress.com/
    http://pabrik-tenda-murah.blogspot.co.id/
    http://pabriktendagoodnews1.blogspot.co.id
    http://anekatendagoodnews.blogspot.co.id/
    https://tendasarnavile.wordpress.com/
    https://tendasarnavilegntec.wordpress.com/
    https://tendasarnavileonline.wordpress.com/
    http://partisipamerantangerang.blogspot.co.id/
    http://jualtendapleton1.blogspot.co.id/
    http://sewapanelphoto1.blogspot.co.id/
    http://partisipameranmoti.over-blog.com/
    https://www.youtube.com/watch?v=ZS9J1z2qtOo
    https://youtu.be/dF-SWLpCTS8
    http://dijualtendagoodnews.blogspot.co.id/ 
    http://gatebalontangerang.blogspot.co.id/
    http://tendasarnafiltangerang1.blogspot.co.id/



    ReplyDelete
  27. Hallo..salam kenal teteh....
    Keren banget sama dekorasinya.
    Kalau teteh berkenan, bisa dshare kah budgetnya habis berapa dan beberapa informasi lainnya melalui email saya ismiazis28@gmail.com
    Saya lagi cari-cari referensi untuk pernikahan saya...
    Thank u so much, anyway....semoga happy selalu ya teteh...

    ReplyDelete
  28. tulisan ini sangat berguna sekali cuma yang beluma da tinggal Pesan Undangannya Bisa Wedding Card Cleon

    ReplyDelete
  29. Hallo mba annel, artikel mba annel buat saya tertarik dengan 7 wedding concept.. Bisa di emailkan budgetnya mba? Ke Ghandygta@gmail.com terima kasih mba

    ReplyDelete
  30. Halo Calon Pengantin Bandung !!! lagi cari gedung pernikahan FULL CARPET yang sudah include dengan paketnya? Kini HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer mengeluarkan inovasi yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Harga sudah termasuk venue, catering, dokumentasi, dekorasi, entertainment, make up, MC, upacara adat, siraman & pengajian dan WO. Selain itu, kami memberikan BONUS seperti HONEYMOON PACKAGE BALI 3D2N dan masih banyak BONUS LAINNYA.
    Yuk catet tanggal cantik akang teteh dari sekarang, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi 089646301396 (Qonitah) atau datang langsung ke :
    Gedung Bikasoga lt.2
    Jl. Suryalaya Indah No.1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong. Bandung
    Don’t miss it!!
    PROMO BERLAKU UNTUK BOOKING FEE BULAN AGUSTUS 2017

    ReplyDelete
  31. Mau Cari Gedung pernikahan berkarpet dan visa juga loh pake all in nya mina catering dekor nya mina juga, dan selain vendor itu juga bebas pilih vendor termasuk catering dan dekor dan kita juga sudah sediakan dari mulai Prewed, siraman sampai honeymoon kita sudah cover dengan harga 200 jutaan saja sudah lengkap, Balai Sartika Convention HalL, mau tau lebih lanjut silahkan hubungi wedding concultant (081328953212) Putri WA

    ReplyDelete
  32. Permisi numpang promo ya kak

    Halo Calon Pengantin
    Cari gedung pernikahan di bandung ?
    kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
    kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
    All in Package inclusion :
    1. Venue
    2. Catering 1000 Paxx
    3. Decoration
    4. Photography
    5. Entertainment
    6. Rias & Busana
    7. Upacara Adat Sunda
    8. Siraman
    and SPECTACULAR BONUSES
    1. FREE WEDDDING CAR
    2. FREE SOURVENIR 500 PCS
    3. FREE INVITATION 500 PCS
    4. FREE SPA PRA NIKAH
    5. FREE HONEYMOON BALI 3D2N
    6. FREE KAMAR HOTEL (3 KAMAR)
    7. FREE PHOTOBOOTH
    Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
    Promo ini hanya berlaku di bulan September 2017
    Penasaran? ask me direcly 0813 2895 3212 (Putri)

    ReplyDelete
  33. FYI ka..

    Kita dari HIS KOLOGDAM nih ka.. sekalian numpang promo yaa..

    Buat Bride and Groom to-be, aku mau kasih info nih kalau tahun 2018 Gedung KOLOGDAM AD akan upgrading FULL CARPET dan FULL AC. Fasilitas venue akan seperti Ballroom Hotel Berbintang dengan ALL-IN PACKAGE yang pastinya ada banyak pilihan vendor untuk mewujudkan mimpi kalian..

    Catering, Decoration, Adat dan Siraman, Rias dan Busana, Photography, Entertainment semuaa udaah One Package jadi gausah pusing-pusing cari vendor. Kalian juga dpaat fasilitas Wedding Consultan dan Organizer lagii, semua yang direncanakan akan terorganisir sesuai kebutuhannya.

    Udah lengkap terus kalian juga akan dapat Bonus-bonus yang menggugah selera juga looh..

    Buat kaka-kaka nyaa, ayoo hubungi aja kita buat tanya-tanya di 087822011363 (AVI) bisa via WA atau Tlp. Atau dateng langsung ke Gedung KOLOGDAM AD (KODIKLAT) di Jl. Aceh no. 50

    Kami tunggu kedatangannya...

    ReplyDelete
  34. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin


    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

    Qonitah
    Whatsapp : 087889588933
    Instagram : @his_balaisartika
    No. Kantor : 022-73517149

    Gedung Bikasoga lt.1 (HIS Balai Sartika)
    Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Buah Batu

    ReplyDelete
  35. Permisi numpang promo ya kak

    Halo Calon Pengantin
    Cari gedung pernikahan di bandung ?
    kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
    kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
    All in Package inclusion :
    1. Venue
    2. Catering 1000 Paxx
    3. Decoration
    4. Photography
    5. Entertainment
    6. Rias & Busana
    7. Upacara Adat Sunda
    8. Siraman
    and SPECTACULAR BONUSES
    1. FREE WEDDDING CAR
    2. FREE SOURVENIR 500 PCS
    3. FREE INVITATION 500 PCS
    4. FREE SPA PRA NIKAH
    5. FREE HONEYMOON BALI 3D2N
    6. FREE KAMAR HOTEL (3 KAMAR)
    7. FREE PHOTOBOOTH
    Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
    Promo ini hanya berlaku di bulan Oktober 2017
    Penasaran? ask me direcly WA 082110126988 (Ayunda)

    ReplyDelete
  36. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant (a/n Qonita)
    whatsapp : 087889588933
    office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    ReplyDelete
  37. SAMPURASUN..

    Untuk akang dan teteh calon pengantin, lagi cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
    Kini HIS Wedding Venue & Organizer BALAI SARTIKA CONVENTION HALL, telah menghadirkan konsep terbaru yaitu Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive.
    Special Booking di Bulan Februari 2018:

    BOOKING FEE ONLY Rp. 5.000.000 & HONEY MOON PACKAGE

    Untuk Informasi lainnya hubungi
    TIA TIARA
    Whatsapp 0853-5282-8252 (fast response)
    Office (022)73517149

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    WEBSITE: http://www.hiscorpvenue.com/ dan
    INSTAGRAM: @his_balaisartika

    ReplyDelete
  38. Dear Teteh & Akang Calon Pengantin
    Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung
    Halo Teteh dan Akang, sudah dapat gedung pernikahannya?
    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.

    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
    Full Carpet
    AC Central + 10 Standing AC
    Ceiling tinggi di 10m
    Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    2 Ruang Rias Full AC
    Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
    Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
    Area Parkir Luas
    Free Parkir untuk Tamu Undangan
    Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
    Free Genset

    Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas

    Wedding Organizer
    Wedding Consultant
    Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

    Jika Teteh dan Akang membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp Dita (082218073807)

    SPECIAL PROMO ON APRIL!!! SO GRAB IT NOW, BOOKING ONLY 5.000.000

    ReplyDelete
  39. Hai guys, kami dari situs agen judi online terpercaya ingin menawarkan kalian yang suka bermain permainan online
    kami menawarkan untuk bermain di situs kami yang jarang di jumpain di situs-situs lain:
    pelayanan kami ramah dan kami akan merespon selama 24jam.
    Silahkan kunjungin situs kami ya guys

    Adapun beberapa permainan yang menarik
    -Sports
    -live casino
    -Slots
    -Lotere
    -Poker

    Promo yang kami berikan adalah:
    * 1% Komisi Slot Game
    * Bonus Tiap Deposit 5% untuk(permainan sports,casino& slot)
    * 0,75% Komisi Sports(pembagian komisi Setiap Minggu)
    * 0,8% Komisi Casino (pembagian komisi Setiap Minggu)
    * 0,3% Komisi Poker (pembagian komisi Setiap Minggu)
    * 1 % Komisi Keno (pembagian komisi Setiap Minggu)

    Untuk info yang lebih lanjut boleh hubungin Customer Servis kami di bawah ini:
    Contact Us Person :

    jessy- Aladincash8

    Min Deposit 20.000 / Min Withdraw 50.000 . Ikuti Bonus deposit 100% , komisi 0,7% sports - 0,8% casino .
    Hubungi Line Kami : Aladincash8 / BBM : DD34DDE0.WA : +85599359110

    ReplyDelete
  40. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contac me at audia.hiscorp@gmail.com
    Or Whatsapp me on (+62) 085871829896
    Make your wedding unforgetablle!

    ReplyDelete
  41. Halo calon pengantin yang sedang mencari venue dan paket pernikahan di Bandung.. Kakak-kakak pasti sudah mengetahui bahwa Gedung Balai Sartika termasuk salah satu gedung pernikahan favorit di kota Bandung. Dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Wedding Service yang memudahkan, tentu akan menjadikan acara pernikahan semakin eksklusif, tidak repot dan nyaman. Jangan lewatkan juga promo spesial akhir tahun kami yaitu cashback hingga 30 juta rupiah. Untuk detailnya bisa datang ke kantor kami di HIS Balai Sartika Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, Buahbatu, atau kunjungi instagram @his_balaisartika. Kakak-kakak calon pengantin juga bisa menghubungi kami di 085723503203 (Yesi) atau klik https://bit.ly/2EmcD4X untuk informasi detailnya..

    ReplyDelete
  42. Hallo couple buat yang kalian yang lagi bingung cari venue dan paket pernikahan kami hadir untuk membuiat pernikahan couple menjadi lebih eksklusif dan ga repot serta nyaman, tentunya kalian udah tau kan HIS Balai Sartika Bandung dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Our Wedding service yang memudahkan tentunya untuk lebih detailnya kalian bisa datang langsung ke kantor kami di HIS Balai sartika Jalan suryalaya indah no 1-3 Bandung atau hubungi kami di 087804563524

    ReplyDelete
  43. sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini HIS Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central
    2. Gedung Full Carpet
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 300 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin


    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Januari 2018!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

    Dhiny
    Whatsapp : 087804563524
    Instagram : @his_balaisartika
    No. Kantor : 022-73517149

    Gedung Bikasoga lt.1 (HIS Balai Sartika)
    Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Buah Batu

    ReplyDelete
  44. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Kami 087804563524(Dhiny) Make Your Wedding Unforgetable!!!

    ReplyDelete
  45. Dear groom & bride to be.. Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota? Ga mau ribet urusin pernikahan? Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH? HIS Wedding & Organizer solusinya. Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL. Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG. PAKET SUDAH TERMASUK: 1. Wedding Consultant 2. 8 Wedding Organizer Fasilitas : 1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover 2. Catering - Bebas memilih Vendor 3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor 4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor 5. Dokumentasi Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi - Bebas memilih Vendor 6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor 7. Upacara Adat - Bebas memilih Vendor 8. MC Akad-Resepsi 9. Acara Adat Siraman & Pengajian 10. Wedding Organizer (WO) 11. BONUS COFFEE BREAK PROMO DESEMBER : BONUS HONEYMOON BALI PRIME 3D2N & PERHIASAN FRANK N CO Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  46. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  47. HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin

    ReplyDelete
  48. HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  49. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan?
    Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH?
    HIS Wedding & Organizer solusinya.
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL.
    Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Wedding Consultant
    2. 8 Wedding Organizer

    Fasilitas :
    1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall
    - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover
    2. Catering - Bebas memilih Vendor
    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor
    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi* - Bebas memilih Vendor
    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor
    7. Upacara Adat
    8. MC *Akad-Resepsi*
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian
    10. Wedding Organizer (WO)
    11. BONUS COFFEE BREAK
    PROMO BULAN MARET :
    BONUS HONEYMOON , LOGAM MULIA, DAN HADIAH MENARIK LAINNYA
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  50. HALOOOO! Para calon pengantin mana nih suaranya??? di era milenial ini udah gausah bingung dan ribet lagi deh kalo mau mempersiapkan pernikahan sesuai dengan keinginan kalian karena kalian tinggal konsultasi aja ke HIS Wedding & Organizer. Gedung yang disiapkan oleh kami sudah difasilitasi dengan sempurna dan sudah termasuk dengan vendor-vendor ternama juga dari mulai catering, dekorasi, rias, photography, dan entertainmentnya. Tunggu apa lagi nih? Yuk konsultasi sama kita kalo masih bingung boleh tanya-tanya dulu tinggal hubungi Ayu 081324570721 HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM.

    ReplyDelete
  51. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  52. Dear grooms and brides to be, We presented our special grand ballroom with full carpet at the center of Bandung City, it was so luxurious! The package is all in include facilities, catering, full decoration, makeup and attire, photography and videography, music entertainment, traditional ceremony, profesional mc, wedding organizer, wedding car, and bonus. You will get a promo if you book on March 12, 2019 until March 17, 2019: - Logam Mulia 5gr - Free Honeymoon to Phuket - Microwave - Voucher MAP 500k What are you waiting for? Free consulting to us at HIS Kologdam Office or contact person: Ayu 081324570721. Thankyou

    ReplyDelete
  53. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  54. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS KOLOGDAM BANDUNG akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    – Ballroom full carpet
    – Ceiling 10m
    – Full AC Central
    – Listrik 10.000 watt
    – 150 KVA Genset
    – Masjid untuk akad nikah
    – 2 makeup room
    – Panggung pelaminan 14m
    – Panggung Musik
    – Area parkir luas
    – Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan

    *CATERING 1000 PORSI*
    *DEKORASI*
    *MAKEUP & ATTIRE*
    *PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY*
    *MUSIC ENTERTAINMENT*
    *UPACARA ADAT HARI H*
    *PROFESIONAL MC*
    *WEDDING ORGANIZER*
    *WEDDING CAR*
    *BONUS*

    DAN ADA PROMOOOO BULAN INI!

    * Get Cashback 15jt!

    wiiiihh udah all in kan fasilitas dari kologdam ? mau pricelist ?

    boleeeeh kontak di whatsapp Putri (087722892205)

    ReplyDelete
  55. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  56. Hallo Akang dan Teteh yang lagi nyari gedung dan lainnya untuk persiapan pernikahan jangan khawatir dan ga usah bingung karna ada HIS Balai Sartika yang memberi solusi kegundahanmu dengan gedung yg sudah berkarpet dan Full AC Central ditambah dengan sentuhan Rekanan Vendor-Vendor yg sudah Ternama di Bandung dijamin Pernikahan Akang dan Teteh akan menjadi pernikahan yg berkesan nantinya dan yang terpenting CASH BACK 20 Juta Akang dan Teteh yg BOOKING sebelum tgl 07 April 2019 ONLY RP 5.000.000 dimana lagi kalian bisa BOOKING dgn harga 5juta udah dapet semuanya kalo bukan di HIS BALAI SARTIKA jadi Tunggu Apalagi Sebelum Keabisan tgl dan Bonusnya Caranya Gampang Hubungi aku WA 087804563524 (dhiny) kepoin juga instagramnya hi_balai sartika email dhiny.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Jaman sekarang untuk menikah ga perlu pusing ngurusin sendiri cari vendor sana sini karna HIS BALAI SARTIKA hadir dengan konsep baru selain gedungnya yg sudah FULL KARPET dan FULL AC CENTRAL kamu juga dapet WEDDING CONSULTANT yg bisa bantuin wujudkan Wedding Dream kamu ... ga perlu kamu yg ribet urus sana sini sendiri karna kamu tinggal duduk manis untuk wujudkan semua impian kamu selain itu kamu bisa juga dapetin promo menarik bahkan sampai cash back 20 juta loh kamu udah bisa dapetin vendor-vendor terbaik tapi pekerjaan dan usaha kamu juga berjalan dgn lancar dimana lagi kalo bukan HIS BALAI SARTIKA BDG tempat kamu bisa mewujudkan impian pernikahan kamu langsung aja hubungi dini 087804563524 kepon juga instagramnya biar kamu makin penasaran dhiny.hisbalarsartika atau his_balai sartika

    ReplyDelete
  58. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  59. Hallo calon pengantin buat kalian yg punya rencana menikah di bulan juni,juli,agustus dan oktober ada promo special untuk kalian yg bisa dapetin cash back langsung 25 juta rupiah hanya di HIS BALAI SARTIKA BDG buat dapetin promonya kalian cukup hubungi no DINI (087804563524) WA jangan sampe keduluan yang lain iyah nanti nyesel loh ga kebagian promo specialnya Hallo calon pengantin buat kalian yg punya rencana menikah di bulan juni,juli,agustus dan oktober ada promo special untuk kalian yg bisa dapetin cash back langsung 25 juta rupiah hanya di HIS BALAI SARTIKA BDG buat dapetin promonya kalian cukup hubungi no DINI (087804563524) WA jangan sampe keduluan yang lain iyah nanti nyesel loh ga kebagian promo specialnya

    ReplyDelete
  60. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  61. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,
    Bagi akang teteh yang sedang mempersiapkan rencana pernikahan dan masi bingung musti kemana dan apa yang dilakukan untuk pertama memepersiapkannya, Jangan Khawatir karena HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung akan membantu akang dan teteh mempersiapkan rencana pernikahaan nya. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah One Stop Wedding Service, mulai dari Pre Wedding, Wedding Day, hingga Post Wedding akan kami bantu seluruhnya. Akang dan teteh bisa memilih vendor-vendor yang di inginkan nanti nya, HIS Balai Sartika sudah banyak bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik di Bandung.

    Hanya dengan BOOKING 5JUTA!! Akang dan teteh bisa dapat Umrah untuk sepasang atau Honeymoon ke MALDIVES loooh.. Info lebih lanjut ? Hubungi :
    ROSIANTI
    WA ( 085624295686 )
    IG : rosi.hisbalaisartika
    E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  62. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  63. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO PERIODE JULI:
    CASHBACK 25 JUTA
    *s&k berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  64. ⁣Dearest Groom and Bride, Salam hangat dari HIS Kologdam Bandung. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami hadir sebagai Wedding Venue dan Organizer pertama dan terbesar di Bandung. Berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan, kami menunggu kamu dan pasanganmu untuk perjalanan indah berikutnya.

    Please kindly check our social media account for your exciting experience, Instagram: @his_kologdam Facebook: HIS Kologdam Untuk konsultasi rencana pernikahan kamu, sila hubungi, Dini (Whatsapp: 082214014392)

    ReplyDelete
  65. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  66. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh menyambut kemerdekaan! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  67. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Dan di minggu ini ada promo bonus 20 juta! Info lebih lanjut bisa hubungi AYU (WA 081220738073).

    ReplyDelete
  68. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Dan di minggu ini ada promo bonus 20 juta! Info lebih lanjut bisa hubungi AYU (WA 081220738073).

    ReplyDelete
  69. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada pick your gift! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  70. Halo Para Calon Pengantin kota BANDUNG

    Sedang merencanakan pernikahan? Bingung pilih gedung yang bagus dan sesuai dengan impian? Mungkin diantara kolega sering terdengar merekomendasikan Gedung KOLOGDAM sebagai Gedung terfavorit dibandung, gedung paling strategis, gedung dengan area parkir luas, gedung yang aman?

    Naah, untuk sekarang Para Calon Pengantin dapat yang TERUPGRADE loh,

    HIS KOLOGDAM bersistem ONE STOP WEDDING SERVICE karena Millenial sudah ga jaman RIBET dan REPOT lagii Gedung KAMI sudah FULL CARPET & FULL AC semakin mewah dan nyaman untuk menggelar pernikahan kalian..

    Cari pendukung pilar-pilar pesta pernikahan GA PERLU RUMIT karena ada banyak pilihan vendor TERNAMA Bandung yang bisa kalian pilih dari WEDDING PACKAGE HIS KOLOGDAM GEDUNG OKE, WEDDING PACKAGE OKE, untuk urusan koordinasi dengan vendor langsung dengan WEDDING CONSULTANT PRIBADI dan ga perlu repot kesana kemari..

    Wedding Package Includes: 1. Venue 2. Wedding Consultand, Planner dan WO 3. Catering 4. Decoration 5. Photography 6. Makeup & Attire 7. Entertainment 8. Wedding Car 9. MC

    Ssstt.. Lagi ada PROMO loh "Honeymoon 3D2N to Bali & Wedding Invitation by Corellia"

    HURRY TO CONTACT : 087822011363 (AVI)

    See youu Para Calon Pengantin Bandung

    ReplyDelete
  71. HALOO CALON PENGANTIN BANDUNG :)

    Untuk akang dan teteh para calon pengantin, lagi cari-cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
    Kini HIS Wedding Venue & Organizer KOLOGDAM GRAND BALLROOM, telah menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive lohh.

    Kita juga udah All in package include, diantaranya:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography & Videography
    - Upacara Adat
    - MC
    - Wedding Organizer
    - Wedding Car

    Daaaaan banyak bonus-bonus lainnyaaaa
    Pastinya kita juga udah banyak rekanan vendor ternama di Bandung

    For more info and detail boleh langsung hubungi:
    Wedding Public Relation HIS Kologdam

    MEGA AULIA : 08989798215 (WA)

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_kologdam

    ReplyDelete
  72. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.
    PROMO BULAN AGUSTUS :


    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  73. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Grand Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    BOOKING FEE ONLY RP. 5000.000
    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete